IF YOU WANT TO HELP US PLEASE GIVE COMMENT AND DON'T FORGET TO SAY THANKS AND FURTHERMORE YOU CAN ALSO POST YOUR ARTICLES
Friday, 22/11/2019, 19:42
[4Dl] - Download For Free -
Welcome Guest | RSS
Main Registration Login
Search

Site menu

Section categories
News [26]
Articles [22]
Kajian Islam [11]
Kata Mutiara [7]
Wisdom [7]
Pendidikan [3]
Puisi [29]
Kesehatan [42]
Sport [4]
Sepak Bola [4]
Piala Dunia 2010 [9]
Zeksualitas [6]
Life Style [2]
Kisah [1]
Kuliner [3]
Humor [4]
Software [1]
Anti-Virus [1]
Anti-Spyware [2]
Internet Tools [3]
Drivers [1]
Movies [8]
Music [4]
Multimedia [3]
Office [1]
Operating System [0]
Gosip [11]
Promosi [2]

Tag Board

Our poll
Rate my site
Total of answers: 3

Statistics

Total online: 1
Guests: 1
Users: 0

Main » 2010 » June » 15
Sinar X pada Gigi Picu Kanker Tiroid

London: Paparan sinar X pada gigi yang dilakukan secara berulang, ternyata dapat meningkatkan risiko kanker tiroid. Menurut penelitian yang dilakukan baru-baru ini, kelenjar tiroid di leher sensitif terhadap radiasi pengion, terutama pada anak-anak. Namun potensi risiko yang ditimbulkan radiografi gigi ini sering diabaikan.

Dalam penelitian yang dilakukan pada 313 pasien kanker, para ilmuwan dari Brighton, Cambridge, dan Kuwait menemukan kemungkinan penyakit kanker meningkat seiring dengan seringnya gigi yang terkena sinar-X. Mereka menyimpulkan, pemaparan sinar X pada gigi hanya boleh diresepkan untuk memenuhi kebutuhan klinis tertentu, dan bukan merupakan bagian dari suatu check up rutin. Dr. Memon--ketua penelitian--juga menyarankan dosis rendah sinar X pada orang dewasa mungkin yang mungkin dapat membantu. Selain dapat meningkatkan risiko kanker tiroid, s ... Read more »

Category: Kesehatan | Views: 403 | Added by: tri | Date: 15/06/2010 | Comments (0)

Royal Jelly, Rahasia Alami Awet Muda

Kudus: Selain madu, ternyata binatang lebah juga menghasilkan royal jelly, yang memiliki khasiat untuk kesuburan kandungan dan regenerasi sel tubuh. Obat awet muda? Jawaban atas pertanyaan itu bisa didapat dari seorang peternak lebah di Desa Colo, Kecamatan Dawe, Kudus, Jawa Tengah.

Peternak lebah yang juga menyediakan royal jelly itu bernama Sarijo. Setiap menjelang musim bunga seperti sekarang, baginya, merupakan saat menggembala lebah di kebun. Sebanyak 340 kotak sarang lebah ditempatkan di sekitar lokasi dengan bunga pohon randu sebagai pakan lebah.

Berbeda dengan madu yang diambil dari sisir, royal jelly dipanen dari frame mangkukan dalam kotak koloni lebah. Untuk mendorong lebah pekerja menghasilkan royal jelly, setiap mangkuk diisi larva lebah yang baru berusia dua sampai tiga hari. Royal jelly dalam mangkuk itu juga menjadi pakan bagi lebah ratu.

Selang dua minggu, frame mangkukan telah penuh dengan royal jelly dan siap dipan ... Read more »

Category: Kesehatan | Views: 402 | Added by: tri | Date: 15/06/2010 | Comments (0)

Overdosis Obat, Sekujur Badan Melepuh

Palu: Ini peringatan bagi warga yang mengonsumsi obat tanpa resep dokter, agar lebih berhati-hati dan tidak over dosis. Di Kota Palu, Sulawesi Tengah, seorang warga keracunan obat akibat overdosis. Warga bernama Edi Gusmet ini sudah hampir sebulan dirawat intensif di Rumah Sakit Budi Agung, Palu.

Sekujur tubuh Edi melepuh seperti habis terbakar. Karena merasa kepanasan, kasurnya terpaksa dialasi daun pisang demi mendinginkan tubuh. Bahkan kini, Edi juga kesulitan untuk berbicara. Dari hasil diagnosis, dokter menyimpulkan kondisi Edi disebabkan karena mengonsumsi obat yang berlebihan sehingga keracunan.

Menurut sang istri, Darnawati, awalnya Edi hanya mengeluh sakit kepala. Lelaki 43 tahun itu lalu membeli beberapa butir obat jenis Paramex dan meminumnya sekaligus. Namun karena tidak reda, Edi kemudian mengganti merek obat dan minum lima butir obat s ... Read more »

Category: Kesehatan | Views: 490 | Added by: tri | Date: 15/06/2010 | Comments (0)

Cegah Pikun dengan Jalan Kaki

Roma: Seluruh bagian dalam tubuh manusia saling berhubungan satu sama lain. Hubungan itu juga terjadi pada hubungan antara kaki dan otak. Cukup dengan menggunakan kedua kaki untuk berjalan, Anda sudah bisa meningkatkan daya ingat. Hal inilah yang dibuktikan ilmuwan Italia, yang melakukan penelitian pada lansia berusia 65 tahun ke atas, baru-baru ini.

Dalam penelitian, para lansia diminta berjalan sepanjang 8,8 kilometer dengan kecepatan sedang. Hasilnya, risiko terkena dimensia atau kepikunan menurun hingga 27 persen, dibandingkan dengan orang tua yang jarang bergerak. Para peneliti percaya, olahraga jalan kaki dapat meningkatkan peredaran darah ke otak.

Selain dapat meningkatkan daya ingat, jalan kaki dengan kecepatan sedang juga dapat membakar hingga 417 kalori. Ini jelas membuat tubuh tetap ramping dan bugar hingga lanjut usia.(preventionindonesia.com/AST)

Category: Kesehatan | Views: 455 | Added by: tri | Date: 15/06/2010 | Comments (0)

Demam Batik Bola dari Yogyakarta

Yogyakarta: Batik dan Piala Dunia. Di Yogyakarta, keduanya dipersatukan oleh batik bola. Dengan adanya motif bola, batik pun tampil lebih sportif. Boleh jadi inilah bentuk inovasi dan kreativitas dari sebuah toko batik di Jalan Malioboro yang jeli membaca peluang jelang Piala Dunia pada Juni mendatang.

Meski baru April lalu dipasarkan, permintaan batik motif bola meningkat signifikan. Selain karena unik menggunakan pakaian batik motif bola, bisa jadi ini pertanda dimulainya demam Piala Dunia.

Sehelai kemeja pria motif bola dijual dengan harga Rp 250 ribu. Untuk wanita pun tersedia kain batik motif bola yang ditawarkan mulai harga Rp 200 ribu hingga Rp 500 ribu.

Kain batik motif bola ini khusus dipesan dari para pengrajin batik di wilayah kabupaten Bantul. Nah, Anda tertarik untuk mengenakannya?(ADO)

Category: News | Views: 512 | Added by: tri | Date: 15/06/2010 | Comments (0)

Gaun Pengantin Sampah Plastik

Cilacap: Menikah dengan gaun pengantin dari sutra tentu sudah biasa. Namun bagaimana rasanya menikah berbalut gaun pengantin yang dibuat dari sampah plastik.

Di Cilacap, Jawa Tengah, seorang perias pengantin bernama Erni Suhaina berhasil mengubah limbah kantong plastik jadi gaun pengantin lengkap dengan berbagai aksesorisnya.

Untuk membuat sebuah gaun pengantin, Erni membutuhkan tak kurang dari 800 kantong plastik bekas. Tidak hanya pengantinnya, Erni juga membuat gaun untuk pendamping pengantin.

Dalam proses pembuatan sepasang gaun pengantin, Erni dibantu oleh puluhan ibu-ibu darma wanita serta tetangganya. Tak heran jika gaun pengantin disewakan secara gratis.

Rencananya gaun sampah plastik akan dibuat dalam jumlah banyak dan dipasarkan ke masyarakat. Pastinya kreativitas Erni sudah membantu mengurangi jumlah sampah plastik.(JUM)

Category: News | Views: 444 | Added by: tri | Date: 15/06/2010 | Comments (0)

Bakpia Djava Yogyakarta Catat Rekor Muri

http://static.liputan6.com/201006/100614abakpia.jpg

Yogyakarta: Tak dipungkiri banyak orang mengenal bakpia, makanan khas Yogyakarta. Tapi sudahkah mendengar nama Bakpia Djava Yogyakarta? Kue jenis ini menjadi jawara setelah tercatat di Museum Rekor Indonesia, Sabtu (12/6) malam. Ya, kue ini memiliki diameter 2,6 meter, keliling 8,25 meter, serta tebal 30 sentimeter dan menjadi yang terbesar di Indonesia.

Bakpia Djava dibuat tim dari produsen bakpia Java. Kue ini dibuat langsung di Plaza Monumen Serangan Oemoem 1 Maret Yogyakarta selama sekitar dua jam. Muri mencatat keberhasilan membuat bakpia terbesar ini sebagai rekor ke-4.329.

Bahan baku yang digunakan terdiri dari kacang hijau 945 kilogram sebagai "kumbu" atau isi bakpia, gula pasir sebanyak 672 kg, tepung terigu 97,5 kg, 350 butir telur ayam, serta minyak goreng 200 liter.

Pada kesempatan itu Muri juga menetapkan rekor makan bakpia dengan peserta terbanyak, yaitu 1.398 ... Read more »

Category: Kuliner | Views: 638 | Added by: tri | Date: 15/06/2010 | Comments (0)

Bakso Belut Penambah Stamina Pria?

Ciamis: Bosan dengan bakso daging sapi? Coba yang satu ini, bakso dari daging belut. Di Ciamis, Jawa Barat, jajanan itu sudah lama dikenal karena rasanya yang gurih dan tak kalah dari bakso sapi.

Warung yang menjual bakso belut tersebut berada di pusat kota, sekitar 200 meter dari alun-alun Ciamis. Selain rasanya yang gurih, bakso belut diyakini pula memiliki khasiat meningkatkan stamina kaum Adam. Tak heran, kebanyakan konsumen bakso belut adalah kaum laki-laki.

Menurut Tuti, sang pemilik warung, cara membuat bakso belut sama dengan bakso sapi. Belut dipotong-potong lalu dibuang bagian kepala dan ekornya. Tak lupa bagian perutnya juga dibersihkan. Setelah itu, daging digiling hingga lembut. Selanjutnya diberi bumbu dan dicetak menjadi bakso.

Lalu, bakso dimasak dalam air mendidih. Dengan menambah mi dan bumbu-bumbu lainnya, bakso belut pun siap d ... Read more »

Category: Kuliner | Views: 481 | Added by: tri | Date: 15/06/2010 | Comments (0)

Burger Hiu, Menu Baru dari Bandung

15/06/2010 10:02 | Kuliner
Bandung: Anda tentu sudah mengenal, atau setidaknya, merasakan burger berisi daging sapi. Namun, boleh jadi, tidak banyak orang yang mengetahui atau mencicipi burger berisi ikan hiu. Nah, menu baru inilah yang disajikan Mumuh Mutaqien di warung burgernya di Jalan Dipati Ukur, Bandung, Jawa Barat.

Menurut Mumuh, proses pembuatan burger ikan hiu sama dengan membuat burger pada umumnya. Pertama ikan hiu segar dikuliti. Setelah dicuci bersih, lalu dipotong dan diiris tipis-tipis. Baru setelah itu, daging ikan hiu dipanggang.

Usai dipanggang, kata Mumuh, daging ikan hiu ditaruh di atas roti dan dibubuhi bawang bombai serta keju. Lalu burger dipanggang di dalam oven selama tiga menit. Setelah matang, barulah burger ditambahkan tomat dan siap disajikan.

Burger variasi baru inilah yang membuat pelanggan penasaran. Seorang ... Read more »

Category: Kuliner | Views: 535 | Added by: tri | Date: 15/06/2010 | Comments (0)

Tips Menu Sarapan Rampingkan Pinggang

Jakarta: Kesibukan seringkali menjadi kendala menyiapkan sarapan sehat terutama bagi pekerja kantoran baik karena waktu maupun menyiapkan terlalu banyak bahan makanan yang perlu disiapkan. Namun jangan khawatir, berikut tips membuat sarapan sehat, lezat, dan simpel yang bisa merampingkan pinggang Anda.

1. Tahu dadar.
Menu ini lebih sehat dibandingkan telur dadar, karena mengandung lemak rendah. Pastikan tahunya benar-benar sehat dan tidak diawetkan dengan formalin. Siapkan tiga sampai lima potong tahu putih organik dan kemudian dipotong sesuai dengan selera Anda. Lalu, panaskan minyak zaitun di penggorengan kemudian masukkan tahu lalu aduk. Untuk menambah rasa tambahkan beberapa sisir bawang putih dan lada bubuk secukupnya.

2. Salad buah.
Bila gemar makan buah menu ini cocok bagi Anda. Siapkan dua buah apel, sebuah pir dan se ... Read more »

Category: Kesehatan | Views: 464 | Added by: tri | Date: 15/06/2010 | Comments (0)

Hujan Deras Guyur Sebagian Jakarta, Pengendara Tetap Waspada
Selasa, 15 Juni 2010, 11:42 WIB

Masyarakat pengguna jalan diimbau untuk berhati-hati dan waspada karena beberapa wilayah DKI Jakarta telah diguyur hujan, Selasa (15/6/2010) pukul 11.11 wib.

Permukaan jalan yang licin dan pandangan yang terbatas bisa mengakibatkan terjadinya kecelakaan.

Selain itu pengguna jalan juga diimbau untuk waspada terhadap pohon yang tinggi dan papan reklame.

Berdasarkan pantauan kamera CCTV TMC, berikut ini beberapa wilayah Ibukota Jakarta telah diguyur hujan, Semanggi, Jl Sudirman, Kuningan, Mampang, Harmoni.

Genangan air juga patut diwaspadai di beberapa titik yang menjadi langganan lubang yang biasanya tertutup oleh genangan air juga bisa menyebabkan kecelakaan.

Masyarakat pengguna jalan terutama pengendara sepeda motor apabila berteduh diimbau untuk mencari tempat yang tidak mengganggu arus lalu lintas.(Ngo/Tmc)

Category: News | Views: 450 | Added by: tri | Date: 15/06/2010 | Comments (0)

Setiap Bulan Warga Denpasar Meninggal Dunia Akibat Penyakit HIV/AIDS

Sebanyak 153 dari 170 pasien yang berkonsultasi mengenai penyakit HIV/AIDS ke Rumah Sakit Umum Pusat Sanglah, Denpasar, dalam lima bulan terakhir divonis mengidap virus mematikan tersebut.

"Rata-rata setiap bulan sekitar 19 hingga 37 pasien datang ke kami dan mengaku kerap berganti pasangan sehingga tertular penyakit mematikan itu," kata Kepala Seksi Rawat Inap Penyakit Menular RUSP Sanglah dr Ida Ayu Miswaryati kepada wartawan di Denpasar, Senin (14/6/2010).

Ia mengatakan, jumlah pasien yang melakukan konseling mengalami peningkatan dibanding tahun lalu, namun korban yang meninggal relatif menurun. Pasien HIV/AIDS yang meninggal umummnya masih berusia produktif yakni antara usia 20 tahun hingga 40 tahun.

Menurut dia, semua pasien yang berkonsultasi mengakui menjalani kehidupan seks dengan berganti-ganti pasangan atau berhubungan dengan lebih dari satu orang.

"Sekitar 106 orang melakukan aktivitas ... Read more »

Category: Kesehatan | Views: 470 | Added by: tri | Date: 15/06/2010 | Comments (0)

Roy Suryo akan \'Raba\' Tubuh Pemeran Video Porno Artis untuk Diteliti
Selasa, 15 Juni 2010, 09:25 WIB

Mabes Polri akhirnya menggandeng saksi ahli telematika Roy Suryo terkait kasus sakndal video mesum mirip Ariel-Luna dan Ariel Cut Tari.

Roy yang kini duduk di Komisi I DPR dari Partai Demokrat ini mengaku resmi diminta sebagai saksi ahli terkait skandal video mesum artis. "Iya secara resmi diminta ," katanya saat di konfirmasi, kemarin.

Politisi Partai Demokrat ini akan meneliti video porno tersebut dari sudut pandang multimedia, dengan cara melihat secara detail dari pemutaran video yang mirip Ariel-Luna dan Ariel Cut Tari. Baik dari segi fisik seperti telinga dan bentuk lekukan tubuh lainnya.

Sementara itu, belum bekerja Roy kini sudah mendapatkan pesemistis dari banyak kalangan yang meragukan pendapatnya. Pasalnya, dikabarkan Roy pada akh ... Read more »

Category: Gosip | Views: 709 | Added by: tri | Date: 15/06/2010 | Comments (0)

Selasa, 15/06/2010 07:18 WIB
Jadi Saksi Ahli
Roy Suryo Teliti Ketiga Tubuh Bintang Video Porno

Jakarta Untuk memeriksa keaslian video porno mirip Luna Maya, Ariel, dan Cut Tari, Roy Suryo meneliti bagian tubuh bintang video porno tersebut. Roy akan mencatat dengan rinci ciri-ciri fisik ketiga bintang tersebut

Roy mengaku ditunjuk Mabes Polri sebagai saksi ahli meneliti video porno mirip Luna Maya, Ariel, dan Cut Tari pada Senin (14/6/2010). Roy akan meneliti video porno tersebut dari sudut pandang multimedia.

"Nanti akan dilihat detail dari video itu. Misalnya nanti akan ada bentuk telinga seperti apa, hidung seperti apa. Jadi akan dilihat bentuk depan samping dan belakang dari orang yang ada di video tersebut," jelas Roy saat dihubungi detikhot via ponselnya, Senin (14/6/2010).

Sampai saat ini Roy belum berani mengatakan kalau bintang da ... Read more »

Category: Gosip | Views: 506 | Added by: tri | Date: 15/06/2010 | Comments (0)

Selasa, 15/06/2010 07:41 WIB
Buktikan Keaslian Video Porno, Ariel Akan Dicek Fisik

Jakarta Untuk membuktikan keaslian video porno, Ariel, Luna Maya dan Cut Tari bakal melakoni cek fisik. Hal itu akan dilakukan pihak kepolisian setelah sang saksi ahli, Roy Suryo, memberikan hasil analisanya.

Cek fisik dilakukan untuk mengetahui ciri-ciri khusus sebebarnya di tubuh Luna, Ariel, dan Cut Tari. Ciri-ciri tersebut akan disamakan dengan ciri-ciri tubuh pria dan wanita dalam video porno yang diteliti Roy.

"Jika sama, maka bisa dikatakan kalau video tersebut dilakukan oleh Ariel dan Luna. Makanya telaah video yang saya lakukan ini sangat amat menentukan sekali nanti dalam pemeriksaan selanjutnya," jelas Roy saat dihubungi detikhot via ponselnya, Senin (14/6/2010).

Salah satu ciri khusus yang dimiliki perempuan dalam video porno mirip Ariel dan Luna adala ... Read more »

Category: Gosip | Views: 695 | Added by: tri | Date: 15/06/2010 | Comments (0)

Selasa, 15/06/2010 09:38 WIB
Cut Tari Juga Diancam Hukuman 12 Tahun Penjara

Jakarta Cut Tari akan berhadapan dengan beberapa sanksi pidana jika terbukti bersalah terkait kasus video porno. Bahkan, bintang iklan Kentucky Fried Chicken itu bisa terancam hukuman 12 tahun penjara.

"Dia (Cut Tari) bisa terjerat pasal 4 UU Pornografi. Ancamannya kan enam bulan sampai 12 tahun," ujar Kabid Penum Mabes Polri Kombes Marwoto saat dihubungi detikhot lewat telepon pada Selasa (15/6/2010).

Pada Senin (15/6/2010), Cut Tari menjalani pemeriksaan selama lebih dari delapan jam di Mabes Polri. Namun, Marwoto mengaku pihaknya tidak mendapatkan banyak keterangan dalam pemeriksaan tersebut.

"Dia membantah semuanya, mulai tempat, waktu, dia juga tidak mengakuinya," jelasnya.

Marwoto mengungkapkan sampai saat ini Cut Tari masih menjadi saksi dalam kasus yang juga melibatkan Ariel it ... Read more »

Category: Gosip | Views: 461 | Added by: tri | Date: 15/06/2010 | Comments (0)

Selasa, 15/06/2010 10:07 WIB
Ariel & Luna Belum Akan Datangi Mabes Polri

Jakarta Mabes Polri masih menunggu kedatangan Ariel dan Luna Maya untuk diperiksa terkait kasus video porno mirip mereka. Namun dua sejoli itu belum akan datang Selasa (15/6/2010) ini.

"Belum. Belum akan datang," kata pengacara Ariel dan Luna, Aga Khan saat dikonfirmasi detikhot pukul 10.00 WIB.

Aga Khan juga tidak mau memastikan kapan Ariel dan Luna akan memenuhi panggilan untuk diperiksa. Saat ini ia masih sibuk mendampingi klien yang lain. "Saya sedang di Tipikor, nanti saja ya," katanya.

Ariel dan Luna, Jumat (11/6/2010) pekan lalu, mendatangi Mabes Polri untuk klarifikasi kasus video porno. Namun polisi belum sempat melakukan pemeriksaan karena kesehatan mereka terganggu. Saat itu, Ariel menggigil karena demam tinggi sementara Luna masih shock.

Polisi, Senin (14/6/2010) kemarin, men ... Read more »

Category: Gosip | Views: 439 | Added by: tri | Date: 15/06/2010 | Comments (0)

Selasa, 15/06/2010 09:44 WIB
Beras Merah Menurunkan Risiko Diabetes

Cambridge, Tak banyak yang mengonsumsi beras merah, karena terkadang warna yang dihasilkan tidak menarik perhatian. Tapi kini tak ada salahnya jika ingin beralih ke beras merah, karena studi menunjukkan beras merah bisa mengurangi risiko diabetes.

Peneliti dari Harvard School of Public Health menuturkan bahwa beras merah hanya sedikit meningkatkan kadar gula darah dalam tubuh dibandingkan dengan beras putih. Hasil yang didapatkan dari studi ini adalah mengganti sepertiga porsi beras putih dengan beras merah bisa menurunkan risiko diabetes tipe 2 hingga 16 persen.

"Jika mengonsumsi beras putih maka indeks glikemiknya tinggi serta kandungan glukosanya juga tinggi. Selain itu konsekuensi lain dari proses pemurnian yang dilakukan bisa membuat beras kehilangan serat, vitamin, magnesium dan mineral lainnya, ... Read more »

Category: Kesehatan | Views: 448 | Added by: tri | Date: 15/06/2010 | Comments (0)

Yang Harus Diperhatikan Saat Membeli Sepatu

Jakarta - Banyak wanita mengikuti insting dan lapar semata dalam membeli sepatu impian. Namun jika tidak teliti, sepatu tersebut mungkin jarang dipakai karena faktor kenyamanan.

Membeli sepatu tidak semudah membeli pakaian. Diperlukan ketelitian dan trik husus dalam memilihnya. Kesalahan membeli sepatu dapat membuat kaki Anda lecet hingga kulitnya terkelupas. Alhasil, sepatu tersebut hanya memenuhi rak dan menguras kocek Anda. Agar hal ini tidak terjadi, simak tips berikut: ... Read more »

Category: Life Style | Views: 403 | Added by: tri | Date: 15/06/2010 | Comments (0)

5 Tipe Bra Yang Wajib Dimiliki Wanita

Jakarta - Penampilan yang baik tidak hanya dilihat dari baju apa yang Anda pakai. Pakaian dalam memiliki peran yang penting dalam untuk menunjang penampilan.

Pemakaian bra yang salah hanya akan membatasi gerakan Anda dan juga merusak siluet tubuh. Oleh karena itu, beberapa bra di bawah ini wajib dimiliki para wanita. ... Read more »

Category: Kesehatan | Views: 842 | Added by: tri | Date: 15/06/2010 | Comments (0)

5 Manfaat Olive Oil Untuk Kecantikan

Jakarta - Olive oil atau minyak zaitun banyak digunakan sebagai penganti minyak biasa untuk memasak masakan sehat. Banyak yang tidak tahu kalau penggunaan minyak ini secara langsung, sangat dianjurkan untuk merawat kecantikan.

1. Melembabkan kulit kering
Kandungan olive oil dapat membantu untuk melembabkan kulit. Oleskan olive oil di bagian tubuh yang kering seperti bibir, kulit tangan maupun kaki. Selain itu olive oil juga dapat menghaluskan kulit. Olive oil bisa dicampurkan ke dalam air saat ritual berendam atau mandi. ... Read more »

Category: Kesehatan | Views: 470 | Added by: tri | Date: 15/06/2010 | Comments (0)

Login form

Calendar
«  June 2010  »
SuMoTuWeThFrSa
  12345
6789101112
13141516171819
20212223242526
27282930

Entries archive

Site friends
  • Create a free website

  • Copyright MyCorp © 2019