IF YOU WANT TO HELP US PLEASE GIVE COMMENT AND DON'T FORGET TO SAY THANKS AND FURTHERMORE YOU CAN ALSO POST YOUR ARTICLES
Thursday, 22/08/2019, 11:42
[4Dl] - Download For Free -
Welcome Guest | RSS
Main Registration Login
Search

Site menu

Section categories
News [26]
Articles [22]
Kajian Islam [11]
Kata Mutiara [7]
Wisdom [7]
Pendidikan [3]
Puisi [29]
Kesehatan [42]
Sport [4]
Sepak Bola [4]
Piala Dunia 2010 [9]
Zeksualitas [6]
Life Style [2]
Kisah [1]
Kuliner [3]
Humor [4]
Software [1]
Anti-Virus [1]
Anti-Spyware [2]
Internet Tools [3]
Drivers [1]
Movies [8]
Music [4]
Multimedia [3]
Office [1]
Operating System [0]
Gosip [11]
Promosi [2]

Tag Board

Our poll
Rate my site
Total of answers: 3

Statistics

Total online: 1
Guests: 1
Users: 0

Main » Humor
Cewek Cantik & Cewek Jelek

Cewek cantik : lagi senyum nih …
Cowok bilang : wuiih … senyumnya manis banget kayak orangnya
Cewek jelek : senyum dulu ah …
Cowok bilang : gawat … udah mulai gak waras neh

Cewek cantik : hiks … hiks (lagi nangis)
Cowok bilang : wah bego banget tu cowok ampe nyakitin ni cewek …
Cewek jelek : huwaaaa … hiks hiks
Cowok bilang : berisik! ... Read more »

Category: Humor | Views: 420 | Added by: tri | Date: 13/06/2010 | Comments (0)

Penyakit Karena Jatuh Cinta

Jatuh cintanya gampang... mengungkapkannya yang susah. Bahkan, mau bilang I love you aja susahnya bisa ngalah - ngalahin ujian masuk perguruan tinggi negeri. Pokoknya mulut terasa kaku, lidah jadi kelu. Pokoknya ngga kuku dech kalau udah begitu, maka dipendamlah cinta dalam kalbu, hanya Tuhan dan rumput bergoyang yang tau (weleh rumput koq bergoyang, pasti ada apa2nya tuch) ... Read more »

Category: Humor | Views: 357 | Added by: tri | Date: 09/06/2010 | Comments (0)

Menyediakan Makan Pagi, Siang & Malam Untuk Suami

Ada sepasang pengantin baru yang lagi mesra-mesranya.
Suatu pagi sang suami hendak berangkat kekantornya.
Suami : Ma, aku pergi dulu!
Istri : Nggak sarapan dulu?
Suami : Nggak, aku belum lapar!

Lalu sang suami mencium bibir istrinya dengan mesra sambil
berkata "ini makan pagiku!", sang istri pun tersenyum.

Karena ada sesuatu yang tertinggal, pada siang harinya
sang suami balik kerumah dan bertemu istrinya lagi.
Istri : Ada apa mas koq balik kerumah?
Suami : Ada sesuatu yang tertinggal!
Istri : Nggak makan siang dulu?
Suami : Nggak, aku masih belum lapar!
Lalu dengan mesranya sang suami menghampiri istrinya dan
menciumi "(.)(.)-nya" sambil berkata "ini makan siangku!"
sang istri pun senang campur bahagia.

Ketika sore hari menjelang malam sang suami pun pulang
kerumah, tapi dengan kagetnya ia meliha ... Read more »

Category: Humor | Views: 418 | Added by: tri | Date: 09/06/2010 | Comments (0)

3 Ras

suatu ketika robet seorang cowok yang mau menikahi rini pacar yg telah lama dia pacari mau bertemu dengan sang calon mertua tuk meminta izin melamar rini dan ketemulah robet dengan sang calon mertua..
robet: malam om pa kabar , om saya mau memohon izin ni mau melamar rini ... Read more »

Category: Humor | Views: 416 | Added by: tri | Date: 09/06/2010 | Comments (0)

Login form

Calendar
«  August 2019  »
SuMoTuWeThFrSa
    123
45678910
11121314151617
18192021222324
25262728293031

Entries archive

Site friends
  • Create a free website

  • Copyright MyCorp © 2019